How You Feel the Christmas


xmasHai hai hai..
Udah lama juga gak ngeblog lagi..
Nah sekarang kan udah bulan 12,jadi suasana natal pun sudah terasa..

Apalagi kalo pergi ke mall,pasti langsung ketahuan kalo ini bulan natal..
Ada banyak pernak-pernik natal disana,mulai dari pohon natal yang dipenuhi lampu kelap-kelip,berbagai macam hadiah natal,sampe santa claus yang kejar2an sama anak kecil.

Btw kita balik ke judul post ini,how you feel the christmas..
Yup,jadi gimana kamu ngerasakan suasana natal..

Kemaren ada yang bilang kalo mau ngerasakan suasana natal itu,ya dengarkan lagu natal..
Nah akhirnya tahun ini aku coba donlot (copy tepatnya dari bang limen :D),ada kira2 seratusan lagu.
Tapi pas udah mulai kupasang lagu2 natal beberapa kali tetap aja kok masih kurang berasa ya suasana natalnya..

Lalu ada juga yang bilang,coba pasang pernak-pernik natal di rumah..
Kemaren,kakakku udah buat hiasan natal,lalu dibuat di pintu..
Tapi pas pulang kerumah juga gak berasa natalnya..

Lalulah kemaren datang ke natalan kampus ilmu komputer sudah mulai berasa suasana natalnya,dari dramanya😀,liturginya,koornya,dan yang terpenting khotbahnya🙂. Tapi masih aja,setelah itu kurang menggebu suasana natalnya..

Barulah kemaren pas hari minggu aku bareng bg indra (pria buaya😀 peace bang) pergi ke majestyk beli kue..
Terlihatkulah kue2 kering disitu..
Wah,barulah kontak dia,terasa suasana natalnya..
Emang suasana natal itu berasa bagiku pas lagi buat kue d rumah,bareng mamak n kakak2ku..
Ya walaupun aku biasanya kerjanya cuma ganggui mereka buat kue,lalu nyuri kue yang udah jadi😀 ,tapi emang disitulah paling berasa suasana natalnya,karena bisa ngumpul bareng semua buat kue sambil cerita2 masa lalu.

Yap,akhirnya ketahuan juga apa penyebabnya..
Emang di medan kami gak buat kue,makanya kurang berasa selama ini suasana natalnya..
Jadi pengen cepat2 pulang kampung,tapi karena libur baru mulai tgl 23 desember yah terpaksa ditahanlah rasa ini..
Tapi harus tetap semangat..

Finally walaupun masih kurang berasa suasana natalnya,yang penting kita boleh terus merenung ya,untuk apa sebenarnya kita merayakan natal..
Untuk apa ya???
Jawabannya ya untuk mengingat kembali untuk apa Tuhan Yesus lahir ke dunia..
Untuk apa emang Tuhan Yesus lahir??
Ya untuk jadi teladan sama kita dan akhirnya Dia pun menaklukkan maut dan menghapuskan dosa kita semua..
Baik x ya Tuhan Yesus🙂

Selamat menyambut hari natal semuanya..
See you in the next post🙂

P.S.:oi septian dc panjaitan dah ku update blogku ya😀

One thought on “How You Feel the Christmas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s