Kenapa Pulang Kampung (ke Kabanjahe) Itu Menyenangkan..


Angkot Sinabung Jayaraya
23 Desember 2013
Jam 15.40

Ya, akhirnya hari ini pulang kampung juga..
Setelah dari kemaren di desak2 pulang sama keluarga, akhirnya hari ini kesampean juga..

Yang namanya pulang kampung, pasti menyenangkan..
Walaupun dari medan aku bawa oleh-oleh skripsi yang tak kunjung diketahui kapan akhirnya -____-, tapi paling gak kalo di kabanjahe bisa lebih tenang ngerjainya (ataupun merenunginya :D)

Di kabanjahe itu enak.. udaranya dingin, gak macam medan yang panas. Karena dingin, nafsu makan pun jadinya meningkat..makanan apa aja juga jadi enak kalo di kabanjahe..
Ikan teri rasanya kayak kfc..
Telur dadar rasanya kayak pizza..
Di jamin kalo di kabanjahe, pasti berat badan nambah..
Sehari bisa makan 5x, walau ikan cuma ikan teri..😀

Kabanjahe sebenarnya adalah kota kecil.. kemana-mana sebenarnya bisa jalan kaki..
Tapi jangan salah.. di kabanjahe juga ada angkot, udah lumayan modernlah😀

Satu lagi yang buat pulang ke kabanjahe menyenangkan adalah kisahnya..
Banyak kisah-kisah indah selama ada di kabanjahe..
Jadinya kalo pulang, selalu bisa nostalgia..
Mengingat-ingat kenangan masa kecil, kenangan masa SMA..
Senang bisa punya kenangan indah disini..

Yah,sekian dululah postnya..
Sebenarnya aku ngepost, krn bosan di angkot ini..
Kepala juga pusing,karena jalan dari medan ke kabanjahe itu, lurusnya minta ampun..
Dan cuma aku dan supir yang gak tidur sekarang..
jadilah aku sebagai tukang nina bobo, kalau ada yang mimpi buruk, aku yang menenangkan..
sekaligus jadi asisten supir a.k.a kenek juga ini ceritanya😀

2 thoughts on “Kenapa Pulang Kampung (ke Kabanjahe) Itu Menyenangkan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s