The Wolverine : Banyak Jalan Untuk Move On


Lantai Ruang Nonton
13 januari 2013
20:44
(Mati lampu)

Hari ini aku dirumah aja, karena mau fokus sama si skripsi. Program yang udah ada dirombak-rombak lagi, berharap bisa lebih akurat lagi. Siap dirombak, program pun dilatih dan diuji. Pelatihan dan pengujiannya cukup lama, jadi sambil nunggu selesai aku nonton film.

Film yang kutonton tadi The Wolverine. Aku emang suka film superhero, apalagi marvel. Walaupun film action, tapi serasa actionnya sedikit membosankan. Mungkin karena ekspetasiku ada beberapa superhero di film ini, yg dari marvel juga, jadi kan variatif dia cara berantamnya. Eh ternyata dari awal sampe akhir, wolverine a.k.a logan aja yang mukuli anak orang terus.

Selain action, ada juga cinta-cintaannya. Jadi logan ceritanya ini belum bisa move on dari jean grey. Jadi sepanjang cerita dia ingat terus sama jean grey. Walaupun di tengah cerita, dia udah jumpa sama mariko, yang suka sama dia, tapi dia belum bisa move on dari jean.

Nah sampailah di akhir cerita. Akhirnya setelah si logan berhasil membunuh musuhnya, akhirnya dia bisa move on.

Ini yang menarik. Setelah kutonton film ini, akhirnya kuambil kesimpulan ternyata film ini intinya gimana proses si logan akhirnya bisa move on.

Banyak jalan ternyata biar move on. Bisa kita contoh si logan ini. Dia mukuli anak orang dari awal cerita sampe akhir. Dan setelah musuh terakhir mati, akhirnya dia bisa move on. Ntah cemana caranya dia berantam lalu bisa move on.

Mungkin yang dibilang cinta itu melebihi logika kayak gini ya. Berantam-berantam, pukul-pukulan pun bisa buat seseorang move on.

NB: don’t try this at your love story
Bagi yang belum bisa move on dari mantan, postinganku ini bukan solusi untuk move on.
Ini cuma untuk menghibur kalian yang belum move on.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s