Cerita Hororkah Ini? – Misteri Pukulan Tukang Mi Ayam


Jadi ini kejadiannya 2 hari yang lalu. Kakakku buat teh manis pagi-pagi. Paslah, pagi-pagi minum teh manis hangat, sambil makan gorengan.
Wuihhh, mantap.

Aku sangat menikmati teh manis itu, saking menikmatinya aku minum cuma sedikit-sedikit.

Beberapa saat kemudian, aku ingin ke kamar mandi. Lalu aku pun meletakkan gelas yang masih berisi teh manis tadi diatas lemari bajuku di kamar.
———-
Setelah aku selesai dari kamar mandi, aku pun kembali ke kamar. Di waktu aku kembali ke kamar, tiba-tiba aku mendengar suara di gelas teh manisku. Suaranya seperti suara mangkok tukang mi ayam, yang dipukul kalo tukang mi ayam lagi keliling.

Aku pun tak berani menatap ke arah lemariku. Aku pun terdiam di tempatku berdiri saat itu. Akhirnya karena bosan berdiri, aku pun memberanikan diri untuk melihat ke arah gelas itu. Tak ada apa-apa. Lalu aku pun mendekat, tapi malah suara pukulan mi ayam di gelas itu semakin kuat. Aku pun semakin tak tahu apa yang harus kulakukan. Tapi akhirnya aku memberanikan diri, dan melihat dengan seksama.

Dan TERNYATAAAAA…….
Ada cicak masuk ke dalam gelasku. Alhasil berenang-renanglah dia, ekornya memukul-mukul sisi gelas. Jadinya muncullah suara seperti pukulan tukang mi ayam pada mangkoknya.

Aku tak tahu apa maksud si cicak masuk ke dalam gelasku. Apakah dia memang terobsesi untuk menjadi sama seperti tukang mi ayam, sehingga dia memeragakan hal yang sama??
Itu masih menjadi misteri sampai sekarang saudara-saudara.

Akhirnya aku pun lega, namun juga sedih. Lebih dominan sedihnya sih. Soalnya aku kan jadinya gak bisa ngelanjut ngeteh pagi-pagi.

Demikian kisah ini berakhir. Apakah ini cerita horror??
Silahkan tentukan sesuai selera anda..

*kede kopi simpang pemda
15 mei 2015
21.09
Hujan deras coy disini…

2 thoughts on “Cerita Hororkah Ini? – Misteri Pukulan Tukang Mi Ayam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s