[Terungkap] Arti Misses Next Match Sesungguhnya


Miss next match.
Bagi pecinta bola pasti udah tahu artinya.
Tapi kalo aku setiap baca itu, selalu aku menangkap pengertian yang berbeda.

Tadi malam aku nonton bola piala dunia.
Yang main Belanda vs Meksiko.
Pas aku mulai nonton, Belanda udah ketinggalan dari Meksiko 1-0.

Akhirnya di menit 88, Wesley Sneijder mencetak gol penyama kedudukan untuk Belanda.
Dengan menyambut sundulan Klaas Jan Huntelaar, Sneijder menendang dengan keras dan masuk ke gawang.

Masuklah Injury Time. Tiba-tiba pas Robben bawa bola ke dalam kotak penalty (pake kaki, bukan dibawa pake tangan ya) dia dilanggar oleh kapten Meksiko Rafael Marquez.
Marquez dihadiahi kartu kuning oleh wasit.

Nah, pas Marquez dapat kartu kuning, langsunglah di layar TV ku dibuat:

Rafael Marquez, Miss Next Match.

Ini kan artinya:

Rafael Marquez, Kangen Pertandingan Selanjutnya.

Soalnya kalo orang bilang “I Miss You” artinya kan “Aku Kangen Samamu”.
Karena kena akumulasi kartu kuning, jadi si Marquez bakal kangen sama pertandingan selanjutnya, karena dia gak bisa main.

Nah jadi inilah sebenarnya arti sebenarnya dari “misses next match” tersebut.
Banyak yang bilang, kalau artinya, melewatkan pertandingan selanjutnya a.k.a gak bisa main di pertandingan selanjutnya.

Tapi menurutku tetap, artinya adalah si pemain kangen main bola di pertandingan selanjutnya. Dia gak bisa mematikan rasa rindu itu.
Serasa mau hancur dunia saat membayangkan hal itu.
Pengen sekali dia cepat-cepat ketemu.
Ohh,kapankah penderitaan ini berakhir.
*ehh kok jadi curcol

Makanya kalo main bola harus fairplay. Biar gak dapat kartu kuning.
Nah itu, karena udah dapat kartu kuning 2 kali, alhasil bikin kangen sama pertandingan selanjutnya.

Akhir kata, akhirnya tadi malam gak cuma Marquez yang kangen sama pertandingan selanjutnya.
Seluruh pemain, fans dan rakyat Meksiko juga ikut-ikutan kangen sama pertandingan selanjutnya.
Soalnya, Meksiko akhirnya kalah 2-1 dari Belanda.
Jadinya gak lolos mereka ke perdelapan final.

Sekian🙂

2 thoughts on “[Terungkap] Arti Misses Next Match Sesungguhnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s