Jepit Rambut Kecil, Dampak Besar [Channa Karo Aksesoris]


Halo semuanya.
Udah cukup lama juga gak ngepost.

Kali ini aku mau berbagi tentang jepit rambut.
Semua pasti udah tau kan yang namanya jepit rambut?
Ini penampakannya:

Jepit rambut walaupun kecil, tapi dampaknya sangat besar saat digunakan.
Apalagi kalo perempuan yang pakai.
Yang tadinya perempuan dengan penampilan biasa-biasa saja, tapi kalo pake penjepit rambut, jadinya tambah cantiknya.
Gak tau kenapa, ntah sihir apa yang dipunya jepit rambut ini, kok bisa jadi begitu ya.

Aku pribadi, suka melihat perempuan pakai penjepit rambut.
Apalagi kalau di jepit, di bagian rambut sebelah samping.

Terlihat sangat feminim.❤

Oh iya, kalau mau beli jepit rambut, bisa datang ke Toko Aksesoris Channa.
Letaknya di dalam Pajak Tradisional Kabanjahe (Pajak Lama), di lorong tukang bakso.
Ada banyak varian penjepit rambut, yang bisa membuat gadis-gadis makin cantik dan makin manis.
Kalo yang cowok juga boleh beli dan pakai, tapi tidak menjamin anda akan kelihatan lebih ganteng.
hahaha

Okelah kalau begitu.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Daaa🙂

2 thoughts on “Jepit Rambut Kecil, Dampak Besar [Channa Karo Aksesoris]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s