Sebuah Puisi Tentang “LINE”


image

Line oh Line..
Itulah nama yang diberikan Naver padamu
Sebuah perusahaan yang berasal dari Jepang
Negara dimana Doraemon Lahir

Line oh Line..
Engkau adalah aplikasi chat pertama di hapeku
Tapi kau selalu jadi yang no 2 di jariku
Karena ada aplikasi chat lain yang lebih sering digunakan teman-temanku
Ya jadinya, aku pake aplikasi itu selalu

Namun kini Line..
Aku mulai sering memakaimu
Karena ada banyak sticker baru yang kau beri
Walaupun banyakan sticker berbayar yang tak sanggup kubeli
Pernah sih beli satu
Karena ada free coin makanya mampu

Line..
Di timeline mu aku buat status
Di menu search mu aku mencari temanku
Dan di menu chat mu aku berkomunikasi dengan kerabatku
Tapi line…

Kini hatiku hancur melihatmu
Kau selalu memberikan harapan palsu bagiku
Setiap hari kau katakan padaku

“[LUCKY CHANCE – KUPON GRATIS KFC]

Ketik ‘LINE’ dan dapatkan 1 pcs Ayam KFC, GRATIS!”

Aku bersemangat LINE, setiap hari aku bersemangat mengetikkan namamu
Namun apa yang kudapatkan Line?
Selalu saja kau jawab

“Sayang sekali, kamu belum beruntung. Tapi jangan khawatir, LUCKY CHANCE diadakan terus setiap hari!”

Line..
Untuk apa kau menawarkan ayam KFC
Jikalau kau tak ikhlas memberi
Kenapa Line, kenapa?
Apakah karena aku malas beli stickermu
Jadi kau goda aku dengan KFC mu?

Tetapi tidak apa Line
Aku akan tetap memaafkanmu
Karena itu bukanlah sesuatu hal yang merugikanku
Toh aku juga gak modal apa-apa Line
Mungkin belum rezekiku
Makan KFC yang gratis satu

*Candaan di dinginnya kota Kabanjahe.
Ada banyak jalan menuju Roma.
Pasti juga ada banyak cara mendapatkan KFC, Line.
Hahahaha.

8 thoughts on “Sebuah Puisi Tentang “LINE”

  1. Hoahahahahaha ngakaaaak!
    “Walaupun banyakan sticker berbayar yang tak sanggup kubeli
    Pernah sih beli satu
    Karena ada free coin makanya mampu” :))
    LINE nyebelin ya, ngetiknya beda 1 detik doang dari invitation ayam KFC, udah dijwab kurang beruntung aja .___.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s