Wawancara Dengan Seorang Penggemar Ganteng-Ganteng Serigala (Ntah)


Tadi pas aku nyampe rumah, aku langsung ke ruang tengah. Lalu aku lihat, ponakanku lagi nonton Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Awalnya sih aku lewat aja, lalu masuk ke kamar siap itu mandi. Tapi setelah mandi, aku pun mewawancarai sebentar ponakanku yang nonton GGS sambil makan nasi. Berikut hasil penuturannya:

Aku (A), Ponakan (P)
A: Siapa Raja Serigalanya key?
P: Gak tau aku. Gak dinampakkan raja serigalanya. Kemaren pun pas jumpa Raja Vampire, gak ditunjukkan siapa orangnya.
A: Lho, jadi kemaren gimana caranya orang itu jumpa Raja Vampire?
P: Ntah..

(Agak heran, tapi tetap bertanya)
A: Oo. Eh, si cicio itu vampire juga ya? (Cicio nama asli pemerannya, tapi namanya di sinetron itu aku gak tau)
P: Iya. Tapi dia beda keluarga sama tristan. Kalo tristan dari keluarga agra, kalo cicio dari keluarga valen.
A: Oo. Berarti apa marga si Tristan itu?
P: Ntah..
A: Eh. Kok gak tau? Kam emang keluarga apa?
P: Aku keluarga sinuraya (sinuraya itu salah satu marga suku Karo)
A: Nah, karena kam marga sinuraya kan, makanya dibilang keluarga sinuraya. Nah berarti si Tristan marga apa, kalo dia dari keluarga agra?
P: Ntah..

(Narik nafas, sambil mulai cari pertanyaan baru)
A: Si galang itu, suka dia sama cewek kacamata itu?
P: Iya.
A: Oo. Jadi ngapain si cicio sama cewek kacamata itu? Suka juga cicio sama cewek itu?
P: Iya.
A: Berarti suka orang itu duanya sama cewek kacamata itu?
P: Ntah..

(Mulai sedikit terguncang batin ini)
P: Kam kok dari tadi ditanya banyakan ntahnya?
A: … (diam aja sambil makan, dan fokus nonton GGS.)

Haah.

Kesimpulan:
Kesimpulan yang bisa kutarik dari wawancara singkat kami adalah “Ntah”

Ntah emang ponakanku gak hapal ceritanya
Ntah emang ponakanku emang ikhlas gak ikhlas jawab pertanyaanku
Ntah emang ponakanku hanya karena iba melihatku habis mandi langsung wawancara
Ntah emang dia cuma mengigau menjawab pertanyaanku
Ntah emang dia nonton GGS gak fokus ke cerita, cuma fokus ke muka serigala dan vampire
Ntah emang dia bukan penggemar GGS, tapi cuma nonton karena dapat tugas dari sekolahnya

Ntahlah
Aku pun tak mengerti.
Selamat malam semua.

Salam GGS
(Ganteng-Ganteng Sinusinga)

22 thoughts on “Wawancara Dengan Seorang Penggemar Ganteng-Ganteng Serigala (Ntah)

  1. Tambah bingung saya dengan sinetron indonesia. Sudah tambah banyak episode, Eh Malah cuman modal tampang =_= ditambah lagi judul yang serba Aneh hahahha
    salam kenal yo masbro, Wawancaranya itu loh—>Kurang kerjaan banget

Leave a Reply

