Tas Juga Mengandung Banyak Cerita


tas

 

 

Tas ini yang menemaniku kuliah sejak aku kena penyakit tipus di semester 2

Tas ini yang menemaniku ikut kelompok PA saat harus kembali mengulangnya

Tas ini yang menemaniku yang dengan perasaan takut saat pertama kali melayani di kampus

Tas ini yang menemaniku menunggu angkot saat berangkat dan saat pulang

Tas ini yang menemaniku menjumpai dosen pembimbing

Tas ini yang menemaniku saat berjumpa dengan orang yang aku cinta

 

Tas ini yang menyimpan bukuku saat aku mau kuliah

Tas ini yang menyimpan laptopku saat aku mau belajar laboratorium

Tas ini yang menyimpan tugasku saat harus di kumpul kepada dosen

Tas ini yang menyimpan Alkitab dan bahan PA ku saat aku mau ikut ibadah dan kelompok PA

Tas ini yang menyimpan setiap kadoku kepada orang yang aku cinta

Tas ini yang menyimpan skripsiku dari mulai bimbingan sampai aku sidang

 

Tas ini yang melindungi pakaian yang kubawa saat aku pulang kampung

Tas ini yang melindungi setiap titipan yang kubawa kemana-mana

Tas ini yang melindungi semua arsip penting milikku

Tas ini yang melindungi makanan dan minuman yang kubawa saat aku pergi

Tas ini yang melindungi setiap berkasku saat aku mau melamar pekerjaan

Tas ini yang melindungi kepalaku saat aku berjalan di tengah hujan

 

Kini…

 

Tas ini sudah robek di bagian talinya

Tas ini sudah ditambal di bagian luarnya

Tas ini sudah bolong di bagian punggungnya

Tas ini sudah rusak resletingnya

Tas ini sudah waktunya untuk pensiun

 

Terimakasih Tuhan, untuk tas yang kuat yang bisa kupakai dalam hari-hariku🙂

6 thoughts on “Tas Juga Mengandung Banyak Cerita

Leave a Reply

