Dapat Harta Karun Itu Adalah…


Haloo semua.
Apa kabar?🙂

Hari ini aku nyuci dua celanaku.
Celana yang kucuci celana jeans duanya.
Lumayan terbentuk juga sih otot bicep ku tadi, karena nyuci jeans butuh tenaga extra.
Lagian, emang aku gak terlalu mahir mencuci, gak bakat kayaknya. *iya pulak nyuci jadi bakat ya😀

Nah, tadi pas nyuci baju, aku gak terlalu semangat sih.
Karena aku menunda-nunda mencuciku.
Akirnya karena hari sudah gelap dan celana sudah terlanjur direndam, kucucilah celana itu.
Ditemani hujan yang tidak terlalu deras, semakin romantislah aku dengan cucian ini😀

Sabun di sabun.
Sikat di sikat.
Dari bagian atas sampai bawah.
Dan akhirnya masuk ke bagian saku.
Nah, pas aku cuci bagian saku, aku merasakan ada yang kasar di dalamnya. Lalu coba kubongkar lebih dalam saku celana itu dan tak disangka, kutemukan uang Rp 6.000 di dalamnya. Wah senangnya hatiku, kayak dapat harta karun😀

Yap.
Bagiku dapat harta karun itu adalah kalo nemukan uang di saku celana pas nyuci. Apalagi di saat kondisi keuangan sudah sangat menipis, ato tidak ada lagi. Tapi tiba-tiba dapat harta karun😀
Ya, mungkin Rp 6.000 gak terlalu besar ya, tapi lumayanlah bisa jadi ongkos angkot.
Pernah juga sih dapat Rp 20.000, tapi diatas itu gak pernah aku dapat.
Soalnya kalo uang diatas itu, kayaknya aku gak pernah lupa sehingga tidak berakhir di tempat cucian.
Hahahaha

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.
🙂

NB:
Uangku yang Rp 6.000 tadi kujemur diatas rice cooker akhirnya😀

image

20 thoughts on “Dapat Harta Karun Itu Adalah…

  1. Sebelum saya kenal Game Online, nyokap hobi bgt nemu duit sisa jajan saya sekolah di celana SMA, gak diblikin besok nya dikasih buat jajan. Saya lupaan kalau naro duit, pas sekarang
    Nyokap: Boro-boro ada 20 rb di saku celana, gopek aa gak ada
    saya: Nagahaaahhaha….. (game online)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s