Udon dan Tempura Yang Tertunda


Halo semuanya.
Kali ini aku bercerita tentang undangan blogger meetup yang aku dapat dari salah satu komunitas blogger, yaitu warung blogger.

Jadi ceritanya, kemaren ada salah satu blogger yang sedang mencari blogger kuliner yang berdomisili di kota medan. Banyak juga yang yang muncul, dan aku baru tau banyak juga blogger medan di komunitas itu😀.
Semua blogger medan itu diminta email untuk dihubungi selanjutnya. Walaupun aku bukan blogger kuliner, ternyata aku tetap diminta email juga. Akhirnya aku pun memberikan alamat emailku.

Keesokan harinya, aku mendapat email dari seseorang. Ternyata email itu dari PR representative Marugame Udon & Tempura. Dan aku diundang untuk menghadiri opening Marugame Udon & Tempura Medan, yang ada di sun plaza.

image

Di email juga diminta identitas pribadi serta konfirmasi bisa menghadiri atau tidak. Saat kulihat acaranya diadakan tgl 8 Desember 2014 dan di jam 10 pagi, aku ternyata tidak ada jadwal disitu. Dan terlebih aku kan belum bekerja, jadi masih bisa melanglangbuana di jam pagi. Apalagi kalau disuruh jadi food tester disini, kan lumayan sekali buat pengangguran kayak aku. *perbaikan gizi istilah anak kost. Juga karena aku belum pernah sekalipun ikut dalam blogger meet up, aku sangat ingin mengikuti acara ini. Akhirnya aku mengonfirmasi bahwa aku bisa hadir dan mengatur jadwalku di hari itu, agar tidak terbentur dengan jadwal yang lain.

Hari yang ditunggu semakin mendekat. Semakin bersemangat hati ini untuk menghadirinya. Namun kenyataan tak sesuai dengan harapan. Ternyata mamakku minta ditemani pulang ke kampungku, Kabanjahe Tanah Karo di hari senin 8 desember 2014 juga jam 10. Karena fisik mamak sudah tidak kuat lagi, oleh karena itu harus ditemani pulang. Apalagi kalau angkot di medan dan menuju kabanjahe itu kencang-kencang macam F1 semua. Jadinya tidak aman bagi orang tua seperti mamak untuk pulang sendiri. Oleh karena itu aku harus menemani.

Yaah, agak kecewa juga sih. Tapi ya tetap mamak harus didahulukan. Tidak jadilah aku makan tempura dan udon. Padahal selama ini aku cuma bisa lihat dan makan tempura dan udon itu di game harvest moon PS1 sama di game Rune Factory 3 di NDS. Tidak jadi juga kumpul dan berkenalan dengan teman-teman blogger dari medan.

Yah, aku percaya kalau memang untuk menghadiri undangan dari Marugame Udon & Tempura hari ini bukan menjadi bagianku, aku tetap percaya Tuhan punya rencana yang baik di balik ini. Aku tidak tahu apa rencana itu, tapi aku percaya Tuhan menjadikan segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan, bagi orang yang percaya pada-Nya. Gak apalah berkorban hari ini. Yang penting mamak bisa ditemani pulang. Ya siapa tahu mamakku nanti mau ngajak aku ke Marugame Udon & Tempura atau malah Marugame Udon & Tempura buka cabang di Kabanjahe lalu aku diundang datang ke openingnya dan jumpa dengan rekan-rekan blogger lainnya😀

So, inilah kisahku, udon dan tempura yang tertunda.
Bagi yang mau jadikan ceritaku ini jadi sinetron atau film juga boleh. Biar bisa saingi serigala dan harimau yang naik pamor di tv sekarang.
Hahahaha

Bagi yang berminat mencicipi seperti apa sih udon dan tempura itu, bisa datang ke restoran Marugame Udon & Tempura di Mall Sun Plaza, L2A-01, Jl. H. Zainul Arifin 107, Medan atau di restorannya di kotamu.
Jangan lupa kasitau aku gimana enaknya tempura dan udonnya ya😀

See you in the next posting.

4 thoughts on “Udon dan Tempura Yang Tertunda

Leave a Reply

