Waspada! Macam-macam Stalker di Sekitar Anda


image

Halo semua.
Apa kabarnya ini? Ada yang lagi sedih? Ato punya masalah?
Yok dibawa dalam doa permasalahannya, minta pertolongan sama Tuhan untuk menyelesaikannya.

Kali ini aku mau posting tentang stalker. Aku baru tau juga kalo stalker ini ada dimana-mana, bahkan di tempat yang paling privat sekalipun seperti kamar mandi ataupun kamar tidur, yang notabene hanya orang-orang tertentu dan tidak semua orang boleh sesuka hati memasukinya, apalagi kalau ada orang didalamnnya. Tapi stalker yang ini malah berani.

Semua tahu kan stalker itu apa? Itu lho yang mengintai atau memantau kamu diam-diam. Atau bahasa halusnya, memperhatikan kamu secara tersembunyi. Nah, siapa-siapa aja stalker itu? Berikut informasinya.

1. Kucing
Hati-hati dengan stalker yang satu ini. Mungkin dari parasnya, dia sangat lucu dan menggemaskan. Suka bermain-main dengan kain dan tali, serta suka guling-guling di sekitar rumahmu. Tapi hati-hati. Walaupun dia bermain ataupun guling-guling, dia selalu memantau kehadiranmu di sekitar meja makan. Kalau dia mendapati kamu gak ada di sekitar meja makan, dia pasti langsung menyerbu meja makan dan mencuri ikan. Gak peduli ada tudung saji, pasti habis juga itu ikan. Terbukti, selama ini ikan yang dimasak kakakku sering jadi korban.
Kayaknya tudung saji sekarang, harus dibuat sistem password atau sidik jari dan retina, biar kucing gak gampang buka dan ambil itu ikan.

2. Anjing
Stalker yang kedua ini, hampir mirip dengan anjing. Dia juga lucu dan suka bermain. Berbeda dengan kucing yang selalu merengek-rengek di kaki kita kalau kita lagi makan, anjing dengan tampang cool, hanya diam saja sambil duduk atau tidur menemani kita makan. Tapi jangan salah, sebenarnya di tengah diamnya, dia selalu memantau gerakan tanganmu. Kapanlah ada makanan dilempar ke arahku pikirnya.
Dengan penuh harap dia selalu menunggu, walaupun ujung-ujungnya gak dikasi juga, toh anjing tetap tegar. Dia akan tetap setia menggoyang-goyangkan ekornya ke kita. Gak macam kucing, gak dikasi makan jadi sombong, pake teriak-teriak pulak itu.

Tentang kediam-diaman anjing aku punya pengalaman pilu juga. Jadi suatu hari aku buat acara manggang-manggang bersama temanku. Jadi acaranya agak malam kami buat. Kami pangganglah beberapa daging di bara api dan sisanya kami letakkan di dalam baskom. Anjingku tidur disamping kami. Lalu tiba-tiba kami teringat ada pertandingan sepakbola yang sedang bermain. Jadi kami pun sebentar melihat berapa skornya sudah. Kami pun pergi ke dalam rumah, karena memang kami memanggang di luar. Setelah kami lihat skornya, kami pun kembali keluar, dan melihat di baskom hanya tinggal satu lagi daging yang ada di dalam. Kami lihat di panggangan, tetap masih ada dagingnya, tapi yang di baskom cuma tinggal satu lagi. Kami curiga dengan anjingku, pasti dia yang memakan pikir kami. Lalu kulihat anjingku, masih di tempat yang sama dan juga sedang tidur. Tapi tidur yang ini beda, dia tutup mata tapi sambil jilat-jilat mulutnya. Ya ketahuanlah dia yang makan itu daging.
Pande kali bah anjingku ini, pura-pura tak bersalah dia. Tapi baik hati juga sih dia, disisakannya satu potong lagi untuk kami. #grrrrr

3. Kecoa
Mahluk yang satu ini, suka stalking di kamar mandi. Kita lagi mandi, enak-enak nyanyi eh tiba-tiba dia muncul ntah darimana. Kadang kurang ajar juga, sambil memantau kita mandi stalker yang satu ini, mau dia lompat tiba-tiba kearah kita. Kalo udah gitu, langsunglah jurus kibasan maut dikeluarkan, setelah itu ambil air dengan gayung, siram si kecoak itu sampai jatuh ke dalam lubang selokan. Good bye kecoak. Bon voyage🙂

4. Semut
Stalker yang ini, sering bareng teman-temannya memantau kita. Apa itu di kamar mandi, di jendela, dekat pintu selalu bareng-bareng mereka. Kayaknya mereka kalo lagi ngelihat kita, pasti digosipinya kita bareng teman-temannya. Ntahlah dibilangnya baju kita norak, atau make up ketebalan.
Semut juga beraksi di meja makan. Tapi beda dengan kucing, mereka ini gak ada istilah intai-mengintai. Kalau ada makanan, langsung angkat saja, gak peduli mau dilihat orang atau gak. Semut emang stalker berani mati.

Yap, itu beberapa stalker yang ada di sekitar kita. Masih ada beberapa stalker lagi, tapi akan kuposting di postingan selanjutnya.
Ditunggu ya..
Daa..
Gbu🙂

9 thoughts on “Waspada! Macam-macam Stalker di Sekitar Anda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s