Jalan Kaki Pulang Dari Kantor


Jalan Kaki Hampir dua bulan udah aku gak ngeblog. Walaupun tiap hari memantau dashboard dan juga kepikiran beberapa hal untuk dituliskan di blog ini, tapi tetap aja untuk mengambil waktu dan mengumpulkan mood untuk menulis sulit untuk didapatkan, sampai tibalah hari ini. Awalnya semua biasa-biasa saja. Aku berangkat ke kantor, mengerjakan pekerjaan dan setelah itu […]

Read More Jalan Kaki Pulang Dari Kantor

Ketika Alam Menghabiskan Waktu di Masa Puasa


Naik-naik, ke dalam angkot.. Panas-panas sekali…. Kiri-kanan kulihat banyak.. Orang jual bukaan puasa… Yak, itulah sedikit nyanyian yang terlintas di pikiranku, saat perjalanan ke rumah. Di tengah panasnya kota Medan, memang berbagai macam menu bukaan sangat menggugah selera. Sekarang sedang dalam masa puasa, bagi saudara-saudaraku semuanya. Seperti biasa, kalau lagi masa puasa begini sore menjelang […]

Read More Ketika Alam Menghabiskan Waktu di Masa Puasa

Digidoy – Telor dan Orang Medan


—-Medan—- Katanya sih banyak yang takut ke Medan, apalagi yang dari luar Sumatera Utara. Katanya orang Medan itu kasar, keras, dan menyeramkan. Katanya di Medan itu gak aman. Nah itu kan katanya. Tapi tau gak gimana Medan dan orang-orangnya sebenarnya? Disinilah digidoy hadir untuk mengenalkan Medan. Gak hanya ke orang diluar Sumatera Utara, tapi juga […]

Read More Digidoy – Telor dan Orang Medan

Kalo Medan Hujan Dan Banjir Terus


Sudah beberapa hari ini hujan deras selalu turun di kota Medan. Siangnya cuaca bisa sangat panas, tapi kalo udah sore mulailah mendung dan kemudian hujan. Enak sih kalo hujan di medan, karena sedikit lebih adem hawanya. Tapi kalo hujan terus turun dan tak kunjung berhenti, nah inilah yang bikin banjir. Nah, kemaren aku buat status […]

Read More Kalo Medan Hujan Dan Banjir Terus

Kulintasi Malam Kota Medan


Sendiri ku berjalan Di tengah malam tanpa awan Melintasi jalanan kota Medan Lebih tepatnya di daerah pinggiran Pinggiran bukan berarti tak menawan Banyak cerita yang digambarkan Ada yang lagi pacaran Ntah memang pacar betulan Ato cuma lagi nunggu hasil fotokopian Kembali kuberjalan Kembali kulihat sejumlah kawan Bermain gitar di depan rumah sewaan Sambil badan keringatan […]

Read More Kulintasi Malam Kota Medan